Dosen Administrasi Bisnis Mengikuti Workshop Peningkatan Mutu

Dalam rangka peningkatan mutu akademik dan Kepegawain Fakultas Ilmu Sosial dan Hukukm melakukan Workshop peningkatan mutu yang dilaksanakan di Hotel Remcy pada Tanggal 29 Nopember 2022.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh dosen Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum UNM

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Negeri Makassar Bapak Prof. Dr. H. Hasnawai Haris, M. Hum berlangsung selama satu hari. Pada kesempatan tersebut Bapak WR1 menegaskan pentingnya sebauh perubahan dalam sebuah organisasi salah satu caranya adalah dengan selalu melakukan peningkatan mutu.

Pada materi selanjutnya dibawakan oleh Bapak Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Prof. Dr. Jumadi, S.Pd., M.Si yang membahas mengenai kebijakan mutu Fakultas sebagai bagian dari evaluasi terkait peningkatan mutu di Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum UNM.

Materi Selanjutnya di bawakan oleh Wakil Dekan 2 Fakultas ilmu Sosial dan Hukum yang berpasangan dengan Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI) Bapak Jamaluddin, S. Pd., M.Si yang membahas mengenai Disiplin Kerja Pegawai Negeri Sipil.