Prodi Administrasi Bisnis Menerima Auditor Lapangan SNI ISO 21001 Terintegrasi 9001

Sehubungan dengan komitmen Universitas Negeri Makassar untuk meningkatkan kualitas layanan pendididkan dan manajemen Institusi menerima kedatangan Tim Auditor audit SNI ISO 21001 terintegrasi SNI ISO 9001 senin 19 Februari 2024. Tim audit tersebut akan mengunjungi beberapa tempat sebagai sampel seperti seperti Wakil Rektor, Dekan Wakil Dekan, Direktur pasca, Ketua dan Sekeretaeris dan Lembaga, Kepala Biro, kepala UPT, Ketua UPM dan beberapa Program Studi di Lingkup Universitas Negeri Makassar.

Program Studi Administrasi Bisnis sendiri terpilih sebagai peserta untuk mendapatkan kunjungan dari Tim audito bersama dengan beberapa Program Studi yang terpilih untuk dikunjungi oleh Tim Auditor SNI ISO 21001 terintegrasi SNI ISO 9001. pada kesempatan tersebut Tim auditor di terima langsung oleh Ketua Prodi Administrasi Bisnis Dr. Ir. Muh. Rizal Suyuti, ST., S. AN., M. Pd., IPM, bersama Tim Gugus penjaminan mutu prodi, unit Penjaminan mutu Fakultas serta dosen-dosen dari prodi Administrasi Bisnis.

Tim Auditor sendiri dihadiri langsung oleh tiga tim audit yaitu Bapak Didit Abdurahman, Bapak Wahyu Riayadi serta Ibu Waode Khairunnisa