Audit Mutu Internal (AMI) UNM di Prodi Administrasi Bisnis

Prodi Administrasi Bisnis Senin, 18 September 2023 menerima kunjungan tim Audit Mutu Internal (AMI) Universitas Negeri Makassar Dr. Parwoto, M. Pd dan Bustang, S. Pd., M. Sc., Ph. D. Tim AMi Universitas di terima langsung oleh Ketua Program Studi Administrasi Bisnis beserta seluruh dosen Prodi Administrai Bisnis.
Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut dalam sambutannya Ketua Prodi Administrasi Bisnis memberikan apresiasi dan penghargaan yg setinggi-tingginya atas kunjungan tim AMI Universitas karena dengan kunjungan ini akan memberikan ilmu dan masukan-masukan yg berguna serta bermanfaat bagi pengembangan Prodi kedepan. Kunjungan AMI ini bertujuan untuk melihat dan memberikan evaluasi sejauh mana sistem manajemen yang diterapkan oleh institusi Auditee telah sesuai atau memenuhi standar yang telah ditetapkan dan tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku yang tentunya juga akan berdampak pula pada persiapan akreditas administrasi Bisnis yang akan dilaksanakan tahun depan.
Pada kesempatan berikutnya salah satu anggota tim AMI mengatakan bahwa kunjungan tim ami jangan dimaknai sebagai ajang memberikan hukuman dan sebagainya tapi dengan kunjungan ini merupakqn bentuk penjaminan mutu pelaksanaan tridharma perguruan tinggi di Prodi sehingga diharapkan justru dengan kunjungan tersebut tim AMI akan memberikan masukan yg berguna untuk pengembangan Prodi ke depan.
Pada kunjungan tersebut tim AMI Universitas mengklarifikasi dokumen-dokumen Prodi dalam bentuk menjawab 85 instrumen yang telah diisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *