PKKMB Tahun 2023 Prodi Administrasi Bisnis

Bertempat di Ballroom D Menara Pinisi sebanyak 113 Mahasiswa Baru Program Studi Administrasi Bisnis secara resmi diterima dalam keluarga besar Program Studi Administrasi Bisnis. Sehari sebelumnya yaitu tgl 14 Agustus 2023 Para mahasiswa baru Tahun 2023 mengikuti kegiatan di Universitas dan diterima langsung oleh Rektor Universitas Negeri Makassar Bapak Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP., IPU, ASEAN. Eng beserta seluruh pimpinan yang hadir dan para tamu undangan.

Selanjutnya pada tanggal 15 Agustus para mahasiswa baru tersebut diterima pada tingkat Fakultas, Jurusan dan Prodi. pada tingkat Fakultas Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum UNM, ketua Senat FIS-H dan Para Wakil Dekan memberikan materi sebagai penguatan akademik kepada seluruh mahasiswa baru.

Sedangkan pada tingkat Jurusan Ketua jurusan, Sekretaris jurusan serta Kepala Laboratorium pun memberikan materinya terkait dengan Program-program yang ada pada tingkat jurusan.

Pada tingkat Prodi, Mahasiswa diterima langsung oleh Ketua Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum UNM Bapak Ir, Muh. Rizal S, ST., S.SN., M.Pd., IPM beserta seluruh dosen Administrsi Bisnis yang diperkenalkan satu demi satu oleh Beliau lengkap dengan kompetensi masing-masing. Pada kesempatan itu ketua prodi mengharapkan kepada seluruh mahasiswa untuk meluruskan niat mahasiswa agar rencana dan target mereka serta orang tua masing dapat tercapai. Selain memberikan wejangan mahasiswa juga di berikan pemaparan materi terkait dengan Prodi Administrasi Bisnis.

Terakhir sebelum memberikan kesempatan kepada para dosen lainnya Bapak Ketua Prodi memberikan tantangan kepada seluruh mahasiswa baru untuk bisa menyelesaikan perkuliahannya selama 3, 5 tahun dan dijawab serentak oleh mahasiswa “Kami Bisa !!!”