Kongres Ikatan Keluarga Alumni Dan Silahturahmi Keluarga Besar Administrasi Bisnis

Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Makassar dengan bangga melaksanakan Kongres Ikatan Keluarga Alumni yang bertema “Kolaborasi Alumni untuk Kemajuan Administrasi Bisnis”. Acara ini diselenggarakan pada 15 April 2024 di ballroom lantai 2 gedung phinisi yang dimulai pada pukul 11.00 Wita

Dengan semangat untuk memperkuat jaringan alumni serta mendorong kerjasama yang berkelanjutan, Kongres ini menawarkan platform bagi para alumni untuk bersatu dan berkolaborasi dalam upaya meningkatkan bidang Administrasi Bisnis.

“Kami sangat antusias menyambut kongres ini sebagai momentum penting dalam membentuk ikatan yang kuat di antara alumni kami,” kata Hardiman Sudirman selaku ketua panitia pelaksana. “Kami percaya bahwa dengan kolaborasi yang erat, kami dapat menciptakan dampak positif yang signifikan dalam dunia administrasi bisnis.”

Kongres ini membahas terkait rancangan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah tangga serta pemilihan ketua umum IKA ADBIS FIS-H UNM yang pertama. Kegiatan Ini juga akan menjadi kesempatan bagi para alumni untuk bertukar gagasan, berbagi pengalaman, dan menjalin silaturahmi setelah idul fitri.

“Dengan tema ‘Kolaborasi Alumni untuk Kemajuan Administrasi Bisnis’, kami berharap untuk menginspirasi kolaborasi yang berkelanjutan di antara alumni kami,” tambah Dr. Ir Muh. Rizal S, S.T., S.AN., M.Pd., IPM (Ketua Program Studi Administrasi Bisnis FIS-H UNM). “Melalui kerjasama yang kuat, kami yakin bahwa kami dapat mencapai pencapaian luar biasa dalam bidang administrasi bisnis.”

Para alumni dari seluruh angkatan diundang untuk bergabung dalam Kongres ini dan berkontribusi dalam upaya meningkatkan Administrasi Bisnis.

Dengan terbentuknya IKA Administrasi Bisnis diharapkan dapat menjadi jembatan antara prodi dan alumni untuk meneropong sejauh keterterrimaan para alumni di dunia usaha dan industri