Benchmarking Jawa-Bali Mahasiswa Administrasi Bisnis

Setelah Merampungkan kegiatannya di Pulau jawa, Mahasiswa Administrasi Bisnis meneruskan kegiatannya di Bali dan pada kesempatan ini dipergunakan untuk berkunjung ke Secret Garden Village Tempat wisata bernuansa tur edukasi itu menawarkan berkunjung ke tempat pembuatan produk kecantikan, kopi dan restoran dengan masakan khas Bali yang otentik.

Menjadi suatu kesempatan yang bagus karena dengan wisata bernuansa tur edukasi ini mahasiswa bisa melihat bagaimana produk diracik,dikemas,diteliti hingga dipasarkan.

Selain aneka wisata halal, destinasi wisata ini juga menyuguhkan museum kecantikan lengkap dengan pabrik mini produk kecantikan lokal yaitu Oemah Herborist. Destinasi yang didirikan pada tahun 2016 ini menyuguhkan pemandangan alam yang asri, area sawah yang hijau, dan tatanan taman yang menyegarkan mata. Di depannya juga terdapat mini pabrik tempat pengolahan biji kopi yang nantinya digunakan di Black Eye Coffee And Roastery.

Kedai ini juga menawarkan pengunjung untuk mengikuti coffee-tasting yang diarahkan langsung oleh barista Black Eye Coffee. Oemah Herborist merupakan rumah produksi dari produk kecantikan Secret garden dan Herborist yang masih mempertahankan pengunaan bahan-bahan alami. Tujuan kunjungan ini bagi mahasiswa Administrasi Bisnis adalah  sebagai praktik belajar dari organisasi/perusahaan lain. Konsep efisiensi yang ingin dicapai dari adanya benchmarking di Secret Garden Village adalah melihat kualitas produksi,harga produksi,volume produksi dan biaya produksi.