HIMANIS FIS-H UNM Periode 2023-2024 Melaksanakan Workshop Pelatihan Penyusunan Proposal Business Plan sebagai bagian dari kegiatan Business Project 4.0

Business Project 4.0 HIMANIS FIS-H UNM, Selasa, 30 April 2024, melaksanakan Workshop Pelatihan Penyusunan Proposal Business Plan melalui via daring. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Nasional Business Plan Competition Business Project 4.0.

Workshop ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai penyusunan proposal business plan yang baik, berdaya saing serta diperuntukkan agar nantinya dapat menggait investor dan Mitra. Tema dalam kegiatan ini adalah ” Driving an effective business: effective stepss to prepare a Business Plan proposal”.
Workshop ini dibuka secara resmi oleh ketua Prodi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Makassar, Dr. Ir. Muh. Rizal S.ST. S.A.N M.Pd IPM. Adapun Narasumber pada workshop kegiatan ini adalah Dr. (c) Herdiansyah Gustira., S.T., M.E., ICPDTT., CFFT Dosen Ilmu Administrasi Bisnis Telkom University. Peserta yang hadir dalam acara ini berjumlah lebih dari 200 peserta mahasiswa aktif yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Mereka merupakan peserta yang telah melewati tahapan seleksi Bisnis Model Canvas. Dalam sambutannya Ketua Prodi Ilmu Administrasi Bisnis UNM berharap agar dari kegiatan ini dapat di maksimalkan dengan baik, sebelum pelaksanaan kegiatan tentu ada perencanaan yang matang sebelum kompetensi dimulai baiknya kita memberikan bekal menuju kompetensi nanti nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *